Benteng Kolombia di Inter, Dari Cordoba, Kini Murillo

redaksi.co.id - Benteng Kolombia di Inter, Dari Cordoba, Kini Murillo Selama periode 1999-2012, Inter Milan memiliki benteng tangguh asal Kolombia bernama Ivan Cordoba. Musim ini, Inter...

21 0

redaksi.co.id – Benteng Kolombia di Inter, Dari Cordoba, Kini Murillo

Selama periode 1999-2012, Inter Milan memiliki benteng tangguh asal Kolombia bernama Ivan Cordoba. Musim ini, Inter punya penerusnya pada diri Jeison Murillo.

Murillo sendiri mengungkapkan kalau Cordoba adalah pemain idolanya. Bisa berseragam Inter seperti Cordoba, bagi Murillo merupakan mimpi yang jadi kenyataan.”Serie A adalah surga bagi saya, karena ini adalah liga yang semua orang ingin jajal cepat atau lambat. Saya dahulu bermimpi main di sini dan mengikuti jejak idola saya, Ivan Ramiro Cordoba,” kata Murillo kepada La Gazzetta dello Sport.”Saya mendapatkan jersey Cordoba di Inter Campus ketika masih kecil. Saya memakainya dari pagi hingga malam,” imbuhnya.Cordoba memperkuat Inter selama 13 musim. Selama itu, bek Kolombia tersebut membukukan 455 penampilan dan mencetak 18 gol dengan seragam Nerazzurri. (gaz/gia)

(red/ovi/riawan/NT)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!