Tentang Peluang Berperan dalam Film Star Wars Selanjutnya, Ini Kata Yayan Ruhian

161

redaksi.co.id – Tentang Peluang Berperan dalam Film Star Wars Selanjutnya, Ini Kata Yayan Ruhian

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Regina Kunthi Rosary

JAKARTA – Setelah tiga aktor Indonesia, yakni Yayan Ruhian, Iko Uwais, dan Cecep Arif Rahman, berperan dalam film Star Wars: The Force Awakens, timbul pertanyaan apakah mereka akan kembali berperan dalam seri selanjutnya.

Menanggapi hal itu, ini jawaban yang dikemukakakan Yayan Ruhian ketika ia ditemui di Senayan City, Jakarta, Minggu (03/12/2016). “Nah. Kalau kemarin yang kita udah shooting aja hampir dua tahun nggak bisa bilang siapa-siapa, apalagi yang belum,” ujar Yayan.

Ia kemudian tertawa dan melanjutkan perkataannya bahwa dirinya tentu berharap akan hal tersebut. “Tapi, ya, mudah-mudahan saja. Saya pun, sebagai pribadi, siapa yang nggak pingin? Siapa yang nggak berharap?” tuturnya.

Berperan dalam film legendaris tersebut diakui Yayan sebagai suatu pengalaman yang begitu berharga. “Star Wars ini kan banyak orang bilang bahwa itu bukan hanya produksi film. Star Wars seakan menjadi sebuah budaya yang dinantikan dunia.”

“Jadi, kalau saya bisa terlibat di sini, ya, merupakan kebanggaan yang saya sendiri sampai nggak bisa katakan mana yang paling berkesan,” akunya. “Star Wars adalah sesuatu yang memberikan kesan sendiri terhadap hidup saya,” lanjut Yayan.

Sebelum tampil dalam film Star Wars seri terbaru, Yayan berperan pula dalam film laga Indonesia, yakni The Raid (2012) dan The Raid 2: Berandal (2014).

(red/andhi/urhartanto/SN)

loading...

Comments

comments!