Agen Balotelli Ragukan Proyek Erick Thohir di Inter

redaksi.co.id - Agen Balotelli Ragukan Proyek Erick Thohir di Inter Agen Mario Balotelli dan Zlatan Ibrahimovic, Mino Raiola, kurang terkesan dengan proyek yang diusung Erick Thohir...

25 0

redaksi.co.id – Agen Balotelli Ragukan Proyek Erick Thohir di Inter

Agen Mario Balotelli dan Zlatan Ibrahimovic, Mino Raiola, kurang terkesan dengan proyek yang diusung Erick Thohir sebagai pemilik Inter Milan. Menurut Raiola, pengusaha asal Indonesia hanya ingin modalnya kembali lalu menjual lagi Nerazzurri.

Raiola berpendapat, apa yang dilakukan Thohir untuk Inter sejauh ini belum dianggap berhasil. Dia menilai, satu-satunya hal positif proyek Inter di bawah Thohir adalah dengan direkrutnya kembali Roberto Mancini sebagai pelatih.

“Saya tidak mengerti proyek Erick Thohir, itu salah satu asumsi. Mungkin tujuannya hanya untuk menstabilkan Inter di bursa saham, mendapatkan kembali apa yang ia investasikan dan kemudian meninggalkannya,” jelas Raiola, seperti dilansir Football-Italia.

“Bahkan, saya pikir mungkin proyek Thohir di Inter hanya memiliki Roberto Mancini di sana,” sambung agen pemain asal Italia ini.

Selain itu, Raiola mengungkapkan, dia pernah berniat membeli Napoli, sebelum Aurelio De Laurentiis, mengambil alih. Dia juga mengaku bersahabat dengan salah satu pemilik Udinese dan Watford, Gino Pozzo, yang dianggapnya punya filosofi yang jelas dalam bisnis di sepakbola.

“Pozzo adalah negosiator yang tangguh, caranya unik dalam mempertahankan filosofi bisnisnya. Dia telah membuat Watford mampu bersaing di Premier League,” ucap Raiola.

(red/endarmono/l/idarto/HAS)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!