PSG Melaju ke Babak 32 Besar Piala Prancis, Ini Komentar Blanc

redaksi.co.id - PSG Melaju ke Babak 32 Besar Piala Prancis, Ini Komentar Blanc Juara bertahan Paris Saint Germain (PSG) meraih kemenangan 1-0 di markas tim strata...

11 0

redaksi.co.id – PSG Melaju ke Babak 32 Besar Piala Prancis, Ini Komentar Blanc

Juara bertahan Paris Saint Germain (PSG) meraih kemenangan 1-0 di markas tim strata keempat Wasquehal pada Minggu untuk mencapai putaran 32 besar Piala Prancis.

Tandukan Zlatan Ibrahimovic menyambut umpan silang Marco Verratti pada menit ke-60 membuat sang pemuncak klasemen Ligue 1 Prancis itu memperpanjang rekor tidak terkalahkan mereka di kancah domestik musim ini.

“Kembali ke kompetisi selalu menjadi bagian tersulit, bahkan dengan kondisi-kondisi cuaca yang menyulitkan,” kata pelatih PSG, Laurent Blanc, setelah memainkan pertandingan kompetitif pertamanya menyusul libur musim dingin di Prancis, yang mereka manfaatkan dengan melakukan pemusatan latihan di Qatar.

“Kami ingin bermain lebih baik untuk memastikan beberapa hal dengan lebih cepat dan membuat sejumlah hal menjadi lebih mudah, namun kami tidak mampu melakukannya sore ini.”

“Hal terpenting adalah untuk bergerak maju dan kami telah melakukannya.”

(red/uhammad/irmansyah/MF)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!