Liverpool Lirik Pemain Bermasalah Juventus

redaksi.co.id - Liverpool Lirik Pemain Bermasalah Juventus Liverpool dikabarkan telah melayangkan tawaran resmi kepada Juventus untuk mendapatkan pemain belakang Martin Caceres pada bursa transfer Januari nanti.Manajer...

37 0

redaksi.co.id – Liverpool Lirik Pemain Bermasalah Juventus

Liverpool dikabarkan telah melayangkan tawaran resmi kepada Juventus untuk mendapatkan pemain belakang Martin Caceres pada bursa transfer Januari nanti.

Manajer Liverpool Jurgen Klopp membutuhkan tambahan pemain belakang karena Martin Skrtel, Dejan Lovren dan Mamadou Sakho sering diganggu cedera musim ini. Klopp menjadikan Caceres salah satu buruannya.

Caceres bisa jadi solusi instan. Harga pemain asal Uruguay ini tidak terlalu mahal. Kontrak Caceres bersama Juventus akan habis musim panas 2016.

Juve pun terpaksa harus melepas pria 28 tahun itu di bursa transfer Januari. I Bianconeri kemungkinan tidak akan memperpanjang kontrak Caceres karena eks pemain Barcelona itu kerap membuat ulah tak terpuji di luar lapangan.

Caceres belum lama ini diskors Juve karena terlibat tabrakan. Kecelakaan terjadi karena Caceres mengemudi dalam kondisi mabuk.

Liverpool harus bersaing dengan Inter Milan dan Galatasaray yang juga membidik eks pemain Sevilla itu.

(red/uli/etiyo/udi/JSB)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!