Klopp Malas Bahas Balotelli

redaksi.co.id - Klopp Malas Bahas Balotelli Rezim di Liverpool sudah berganti dari tangan manajer Brandan Rodgers kepada Jurgen Klopp. Kondisi yang menimbulkan harapan baru bagi pemain...

43 0

redaksi.co.id – Klopp Malas Bahas Balotelli

Rezim di Liverpool sudah berganti dari tangan manajer Brandan Rodgers kepada Jurgen Klopp. Kondisi yang menimbulkan harapan baru bagi pemain buangan seperti Mario Balotelli.

Saat ini Balotelli dipinjamkan di Milan. Namun kehadiran Klopp di kursi pelatih membuatnya bersemangat untuk kembali ke Anfield di penghujung musim nanti.

Malah Balotelli sudah meminta agen Mino Raiola menanyakan langsung kepada Klopp tentang masa depan bersama Liverpool. Sayangnya, mantan pelatih Borussia Dortmund tersebut malah memilih cuek kepada Super Mario.

Klopp berdalih bahwa sekarang bukan saat yang tepat untuk membahas persoalan Balotelli mengingat durasi peminjaman di Milan masih akan berlanjut sampai Juni 2016 nanti.”Untuk sekarang, saya tak punya waktu atau kapasitas untuk berbicara soal musim panas,” kata Klopp dikutip Goal.

“Mungkin kita bisa bicara dengan agen Baloetlli, tapi tak ada hal yang bisa saya pertimbangkan sekarang. Januari adalah saat saya harus berpikir tentang yang bisa diubah saat ini juga serta pertandingan yang segera dimainkan,” sambungnya.

Wajar kalau Klopp malas berbicara panjang lebar soal kemungkinan bakal membawa pulang Balotelli lagi. Mantan pemain Manchester City dan Inter Milan ini tampil mengecewakan bersama Liverpool musim 2014. Dari 16 pertandingan, Balotelli cuma mencetak sebiji gol.

(red/ambertus/usi/urek/LLH)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!