Pogba: Seperti Liburan Bermain di MU

redaksi.co.id - Pogba: Seperti Liburan Bermain di MU Paul Pogba membeberkan perbedaan besar ketika di bermain untuk Manchester United dengan bersama Juventus sekarang. Gelandang asal Prancis...

34 0

redaksi.co.id – Pogba: Seperti Liburan Bermain di MU

Paul Pogba membeberkan perbedaan besar ketika di bermain untuk Manchester United dengan bersama Juventus sekarang. Gelandang asal Prancis tersebut menyatakan membela ‘Setan Merah’ baginya hampir mirip dengan liburan.

Pada 2009, Pogba diboyong MU dari Le Harve. Tiga musim di sana, namun pemain jangkung tersebut jarang mendapatkan kesempatan bermain. Total, selama satu musim bermain di MU sejak 2011, Pogba cuma tampil 3 kali.

Sempat ditawari perpanjangan kontrak, karena ingin mencari petualangan baru serta kesempatan tampil reguler, Pogba menolak bertahan di Old Trafford. Pada 2012, dia menerima pinangan Juventus.

Sejak mengenakan kostum ‘Hitam-Putih’ penampilan Pogba terus melesat. Dia menjadi bagian penting tim merebut Scudetto tiga kali beruntun dan menembus laga pamungkas Liga Champions musim kemarin.

Mengenang kembali masa-masanya bersama MU, Pogba yang sampai sekarang masih gemar wara-wiri ke kota Manchester menyebut momen di sana layaknya seperti sedang liburan. Dia juga membandingkan hal tersebut dengan saat di Juventus.

“Orang-orang harus tahu bahwa tidak ada yang mudah bersama Juventus. Kulturnya berbeda bila dibandingkan dengan tim mana saja. ” kata Pogba dikutip Daily Mail.

“Ketika di MU, saya merasa hanya seperti sedang liburan. Tapi, di sini, kami bekerja keras. Semua gelar kami raih dengan perjuangan maksimal,” tegasnya.

(red/ahyu/etyo/armawan/WSD)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!