Aktor Channing Tatum Istirahat Dari Dunia Akting?

154

redaksi.co.id – Aktor Channing Tatum Istirahat Dari Dunia Akting?

SOOPERBOY – Bagi Anda penonton setia film-film Hollywood pasti tidak asing lagi dengan aktor tampan bernama Channing Tatum.

Ya, aktor yang berperan dalam beberapa film diantaranya G.I Joe: Retaliation, 21 Jump Street, dan Step Up ini baru saja memberikan sebuah pernyataan yang membuat semua penggemarnya bertanya-tanya, apakah dia akan mengundurkan diri dari dunia film?

Pasalnya, seperti yang dikutip dari Female First, aktor kelahiran 26 April 1980 ini merasa sudah bekerja terlalu keras dan khawatir tidak akan memberikan performa yang baik jika terus-terusan memaksakan diri.

“Aku mencintai pekerjaanku, tapi lama-lama itu seperti treadmil yang memaksamu untuk terus berjalan tanpa bisa dinikmati,” ucap Tatum.

Pria yang pernah menyandang gelar sebagai pria terseksi di tahun 2012 itu juga akan lebih berfokus pada kesibukan baru di luar akting.

“Semuanya sekarang tergantung pada apa yang membuatku bergairah karena itulah tujuan sebenarnya dari semua ini. Aku juga memikirkan pengaruhnya pada keluargaku,” pungkas Tatum.

Untuk diketahui, Channing Tatum akan berperan sebagai Gambit dalam film X-Men terbaru. Film besutan rupert Wyatt tersebut akan rilis di bioskop Oktober 2016 mendatang. Apakah film tersebut akan menjadi film terakhir Channing Tatum?

(red/ris/ahyudianto/AW)

loading...

Comments

comments!