Cristiano Ronaldo Diklaim Kesal Dengan Banderol Gareth Bale

redaksi.co.id - Cristiano Ronaldo Diklaim Kesal Dengan Banderol Gareth Bale Rumor keretakan antara Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale sedikit terjawab, setidaknya dari curhat jurnalis Sunday Times....

51 0

redaksi.co.id – Cristiano Ronaldo Diklaim Kesal Dengan Banderol Gareth Bale

Rumor keretakan antara Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale sedikit terjawab, setidaknya dari curhat jurnalis Sunday Times. Kapten tim nasional Portugal konon terobsesi dengan nilai transfer termahal dunia seharga 85 juta milik Bale.

Spekulasi friksi Ronaldo dengan Bale memang sudah tercium sejak kedatangan eks penggawa Tottenham Hotspur ke Santiago Bernabeu. CR7 bahkan terlihat beberapa kali menolak ikut selebrasi ketika rekan setimnya mencetak gol.

Dalam wawancara dengan BBC 5Live, koresponden Sunday Times Jonathan Northcroft mengaku diminta Madrid untuk tidak mencantumkan nilai transfer Bale supaya Ronaldo tak kecewa.

Real Madrid adalah klub yang cemas soal citra, ketika saya mewawancarai Bale ada permintaan kepada saya, jangan memasukkan nilai transfer, jangan tulis di dalam artikel berapa harga Gareth Bale, aku Northcroft.

Alasan untuk itu adalah karena itu nilai transfer termahal dunia tapi Cristiano Ronaldo tidak suka seseorang harganya lebih mahal dia.

Ketika ditanya apakah akan memasukan nilai transfer saat mempublikasikan artikel, Northcroft dengan tegas menjawab: Tidak.

(red/andhi/urhartanto/SN)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!