Mourinho Akan Kembali Latih Madrid per Bulan Juni

redaksi.co.id - Mourinho Akan Kembali Latih Madrid per Bulan Juni Real Madrid baru saja memutuskan untuk memecat Rafael Benitez dan menggantinya dengan Zinedine Zidane. Tapi mantan...

26 0

redaksi.co.id – Mourinho Akan Kembali Latih Madrid per Bulan Juni

Real Madrid baru saja memutuskan untuk memecat Rafael Benitez dan menggantinya dengan Zinedine Zidane. Tapi mantan presiden Los Blancos, Ramon Calderon, percaya bahwa Jose Mourinho akan kembali ke Santiago Bernabeu mulai bulan Juni.

Zidane dipercaya akan mengalami tantangan sulit saat menangani Real Madrid. Lagi pula, mantan gelandang Real Madrid tersebut diklaim bukan merupakan pilihan Florentino Perez.”Saya berharap yang terbaik untuk Zidane tapi saya sangat yakin semuanya akan menjadi sangat sulit. Dia bukanlah orang yang diinginkan Perez,” tuturnya pada BBC Radio 5 Live.Lantas, Perez diklaim oleh Calderon akan kembali menunjuk Jose Mourinho yang saat ini sedang menganggur pasca meninggalkan Chelsea. Pelatih asal Portugal ini telah terbukti sukses mengantarkan Real Madrid juara La Liga pada tahun 2012 silam.”Dia sudah mencoba mendatangkan Mourinho dan dia tak menginginkan Zidane. Itulah kenyataannya. Saya tak tahu jika Zidane akan sukses tapi jika tidak, Mourinho akan kembali sejak bulan Juni,” paparnya. (bbc/shd)

(red/ramanta/utra/amungkas/BPP)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!