Iko Uwais Kaget Puterinya Peragakan Silat ke Temannya

redaksi.co.id - Iko Uwais Kaget Puterinya Peragakan Silat ke Temannya KETERAMPILAN bela diri yang dimiliki Iko Uwais mulai ditiru anak perempuanya, Atreya Syahla Putri Uwais, yang...

30 0

redaksi.co.id – Iko Uwais Kaget Puterinya Peragakan Silat ke Temannya

KETERAMPILAN bela diri yang dimiliki Iko Uwais mulai ditiru anak perempuanya, Atreya Syahla Putri Uwais, yang masih berusia dua tahun.

Hal tersebut diketahui dari guru yang mengajar Atreya di playgroup. Iko Uwais mendapat laporan bahwa puterinya sering memperagakan jurus bela diri ke teman-temannya.

“Sudah ada laporan dari gurunya. Laporan dari raportnya, coba ibu sama bapaknya diperhatikan kalau menggunakan gerakan silat jangan ke temannya,” ungkap Iko Uwais di kawasan Senayan City, Jakarta Selatan, Minggu (3/1).

Mendengar laporan tersebut, Iko Uwais pun kaget. Lantaran tak pernah menduga puterinya bisa dengan cepat menyerap apa yang dilihatnya. Padahal, Iko Uwais sendiri belum pernah mengajarkannya.

“Saya juga kaget dia belajar dari mana. Mungkin ibunya kasih video,kadang lihat saya berantem dan dia tiru itu semua,” terang Iko Uwais.

“Kang Cecep juga sudah lihat sendiri pas ketemu dia umur dua tahun, mengerti gerak-gerakan itu tendangan atau kuda-kuda pencak silat,” tambah Iko Uwais.

(pri/gur)

(red/aini/J)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!