Buffon Tolak Kenaikan Gaji Tiga Kali Lipat dari Juventus

redaksi.co.id - Buffon Tolak Kenaikan Gaji Tiga Kali Lipat dari Juventus Gianluigi Buffon nampaknya memiliki loyalitas yang tinggi bagi klub tercinta, Juventus. Pasalnya pihak klub menawarkan...

35 0

redaksi.co.id – Buffon Tolak Kenaikan Gaji Tiga Kali Lipat dari Juventus

Gianluigi Buffon nampaknya memiliki loyalitas yang tinggi bagi klub tercinta, Juventus. Pasalnya pihak klub menawarkan tiga kali lipat gaji yang saat ini didapat, namun Buffon lebih memilih untuk menolaknya.

“Pada usia yang saat ini mencapai 38 tahun sangat sulit untuk membuat prediksi bagi Buffon, tapi Gigi mengalahkan semua catatan dalam hal kinerja untuk masa karier yang sangat panjang,” kata sang agen Silvano Martina kepada Corriere dello Sport.

“Terkait kenaikan gajinya, dia (Buffon) adalah pemain yang sangat luar biasa. Pada 2013 lalu ia sempat menolak kesempatan untuk menerima tiga kali lipat gajinya di Juventus. Ia memperpanajnag kontrak tanpa meminta sepeser pun uang,” kata Martina dilansir Football Italia, Senin (4/1).

Lebih lanjut, sang agen menyatakan Juventus patut dipertimbangkan menjadi salah satu favorit peraih Scudetto musim 2015/16 ini. Ditanya mengenai siapa bakal calon pengganti Buffon setelah memilih pensiun dari klub dan Timnas Italia.

“Saya berpendapat bahwa Gianluigi Donnarumma (AC Milan) sangatlah kuat dia bisa menjadi penerus, namun saya juga memasukkan nama Alex Meret (Udinese),” ujar Martina.

(red/usland/argarito/RM)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!