De Gea Inginkan Gelar Liga Europa

redaksi.co.id - De Gea Inginkan Gelar Liga Europa MANCHESTER -- Kiper Manchester United, David de Gea, berharap bisa meraih gelar juara saat berlaga di Liga Europa....

13 0

redaksi.co.id – De Gea Inginkan Gelar Liga Europa

MANCHESTER — Kiper Manchester United, David de Gea, berharap bisa meraih gelar juara saat berlaga di Liga Europa. Penegasan ini disampaikannya setelah klub berjuluk Setan Merah ini terdepak dari pentas paling bergengsi Liga Champions.

De Gea menegaskan skuatnya tak akan memandang sebelah mata Liga Europa. Ia mengaku tetap ingin mendapatkan gelar juara Liga Europa.

Final Liga Europa yang akan digelar di St Jacob Park Stadium, Basel, Swiss mengingatkan de Gea dengan kenangan mengangkat trofi Liga Europa bersama Atletico Madrid pada tahun 2010.

”Ini adalah kompetisi yang menyenangkan. Saya pernah menang di final Liga Europa,” ujar de Gea, dikutip dari Manchester Evening News, Selasa (5/1).

Tetapi saat ini de Gea bersama dengan skuat Setan Merah. Ia mengatakan MU akan mencoba untuk menang dan mendapatkan gelar juara Liga Europa.

”Liga Europa adalah kompetisi yan pandang dan sedikit berbeda dengan permainan biasanya,” katanya.

Kekasih Edurne Garcia ini mengatakan pertandingan Liga Europa kerap kali diselenggarakan pada hari Kamis. Berbeda dengan Liga Primer yang cenderung dipertandingkan pada akhir pekan.

”Waktu pertandingan pada hari Kamis, bukan Selasa atau Rabu, dapat sedikit mengubah rutinitas,” katanya.

(red/urista/urnamasari/NP)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!