Anggita Sari Ungkap Penyebab Konflik dengan Tyas Mirasih

redaksi.co.id - Anggita Sari Ungkap Penyebab Konflik dengan Tyas Mirasih Laporan Wartawan Tribunnews.com, Regina Kunthi RosaryJAKARTA - Model Anggita Sari mengungkapkan penyebab dirinya belakangan berseteru dengan...

12 0

redaksi.co.id – Anggita Sari Ungkap Penyebab Konflik dengan Tyas Mirasih

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Regina Kunthi Rosary

JAKARTA – Model Anggita Sari mengungkapkan penyebab dirinya belakangan berseteru dengan Tyas Mirasih melalui akun media sosial.

Ditemui di sebuah studio di Tendean, Jakarta Selatan, Senin (04/01/2016), Anggita Sari mengisahkan apa yang sebenarnya terjadi di antara mereka berdua.

Anggita menuturkan, setelah menjalani sidang panggilan keduanya terkait kasus prostitusi online beberapa bulan lalu, ia sempat meninggalkan komentar di akun Instagram Tyas Mirasih.

Hal itu dilakukan Anggita setelah menyadari bahwa kontak Tyas telah lenyap dari aplikasi BBM di ponselnya.

“Aku udah datang sidang yang di Surabaya itu setelah panggilan kedua. Lalu aku komentar di Instagram Tyas, ‘Beb, pin (BBM) kamu ke mana?‘ Soalnya pin dia nggak ada, nomor (ponsel) dia nggak ada,” ujar Anggita Sari.

Saat itu, Anggita merasa perlu menghubungi Tyas Mirasih karena ia diminta jaksa untuk turut membantu menyampaikan panggilan pengadilan.

Tak tahu harus bagaimana lagi menghubungi, Anggita Sari pun menghubunginya lewat cara meninggalkan komentar di akun Instagram Tyas.

“Aku kan disuruh jaksa untuk ngomong sama Tyas. Aku komentar lagi (di Instagram), ‘Beb, kamu udah surat panggilan ketiga, nih. Kan nggak mangkir tiga kali, kabarin, deh’. Waktu itu aku udah nggak tahu mau ngomong lewat mana lagi,” ucapnya.

Anggita merasa bahwa maksudnya dia adalah baik seutuhnya.”Dan maksud aku baik. Bisa-bisa dia yang kena kan, kalau udah panggilan ketiga. Dari situ aku malah langsung di-block,” tuturnya lagi.

Tanpa disangka, kata dia, Tyas sempat membalas komentar seseorang di Instagram-nya bahwa ia tak mengenal Anggita. Anggita pun menuliskan kekecewaannya di akun Path yang kemudian di-screen capture dan di-post di Instagram.

“Sebenarnya its okay sih. Di-block sama seorang Tyas Mirasih. Ternyata ada statement Tyas yang jawab komentar orang, ‘gue nggak kenal, kok, sama Anggita Sari‘,” ujar Anggita.

Anggita juga tak menyangka, tulisan di Path-nya yang diperuntukkan bagi Tyas ternyata terus berkembang, membuat orang banyak berasumsi bahwa ia dan Tyas tengah saling berseteru.

(red/urista/urnamasari/NP)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!