Laudya Chintya Bella Ziarah ke Makam Syeh Maulana Malik Ibrahim

redaksi.co.id - Laudya Chintya Bella Ziarah ke Makam Syeh Maulana Malik Ibrahim GRESIK - Mengenakan hijab warna biru dipadu baju warna kuning Laudya Chintya Bella ziarah...

63 0

redaksi.co.id – Laudya Chintya Bella Ziarah ke Makam Syeh Maulana Malik Ibrahim

GRESIK – Mengenakan hijab warna biru dipadu baju warna kuning Laudya Chintya Bella ziarah ke makam Syeh Maulana Malik Ibrahim di Gresik Jawa Timur.

Kedatanganya yang tiba-tiba sempat membuat penggemarnya terkejut sehingga berdatangan untuk melihat langsung artis kelahiran Bandung 24 Februari 1988.

Sebelum melaksanakan kegiatan shooting, artis yang akrap disapa Bella ini menemui pengurus Yayasan Syeh Maulana Malik Ibrahim untuk berdoa dan shooting di lokasi tersebut.

“Doa apa ya,” kata Bella dengan buru-buru ke mobil karena dikejar penggemarnya untuk selfie, Selasa (5/1/2016).

Bella mengaku senang bisa mengenal dari dekat tokoh penyebar agama Islam ini. Dia juga sempat menabur bunga dan berdoa di makam tersebut. Alhamdulillah bisa lebih mengenal lebih dekat, katanya.

Disinggung tetap mengenakan hijab, Bella menanggapi dengan beryukur. Alhamdulillah, katanya sambil tergesa-gesa ke mobil.

Terpisah, Taufiq Haris selaku pengurus Yayasan Syeh Maulana Malik Ibrahim, yang menjadi pendamping selama di area makam mengatakan bahwa kunjungan artis Laudya Chintya Bella untuk mengenal cerita sejarah Syeh Maulana Malik Ibrahim dan syuting.

Tidak berkunjung ke Makam untuk mengenal cerita Syeh Maulana Malik Ibrahim, kata Taufiq usai acara syuting.

(red/ahyu/etyo/armawan/WSD)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!