Atiqah Hasiholan Jadi Pengemudi Ojek Online

redaksi.co.id - Atiqah Hasiholan Jadi Pengemudi Ojek Online Jasa ojek online memang tengah digemari oleh masyarakat Indonesia saat ini. Siapapun dari profesi apapun bisa menjadi pengendara...

10 0

redaksi.co.id – Atiqah Hasiholan Jadi Pengemudi Ojek Online

Jasa ojek online memang tengah digemari oleh masyarakat Indonesia saat ini. Siapapun dari profesi apapun bisa menjadi pengendara ojek online, salah satunya yakni aktris cantik Atiqah Hasiholan.

Hal tersebut diungkapkan langsung oleh istri Rio Dewanto tersebut melalui akun Instagram pribadinya. Atiqah mengenakan atribut lengkap seperti jaket dan helm bernuansa oranye dengan logo bertuliskan `OK JEK`.

Bukan hanya Atiqah saja, termasuk pula aktor tampan Ibnu Jamil dan Oka Antara yang sama-sama menjadi pengendara ojek online tersebut. Bintang film 3 Nafas Likas itu bahkan memberi tahu jam berapa saja penumpang dapat menggunakan jasa ojeknya.

Order saya, Senin sampai Jumat jam 7 malam,” ujarnya sambil berlalu membawa motornya.

Namun, ketiga artis ini tidak benar-benar menjadikan ojek online sebagai pekerjaan sampingan. Rupanya semua itu hanyalah bagian dari peran mereka dalam sitkom terbaru bertajuk OK JEK yang tayang di sebuah stasiun televisi swasta.

Dalam sitkom ini, Atiqah berperan sebagai Asna, Ibnu Jamil sebagai Seno dan Oka Antara sebagai Iqbal. Selain mereka, OK JEK juga menampilkan Baby Jovanca, Girindra Kara dan komika Dodit Mulyanto.(Eka/Mer)

(red/ngga/eksa/AR)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!