Tanda-Tanda Axl Rose-Slash Baikan untuk Hidupkan Lagi Guns N' Roses

redaksi.co.id - Tanda-Tanda Axl Rose-Slash Baikan untuk Hidupkan Lagi Guns N' Roses Ruth Vania C/Tribunnews.com - Kabarnya, grup musik Guns N' Roses akan melakukan penampilan reuni...

18 0

redaksi.co.id – Tanda-Tanda Axl Rose-Slash Baikan untuk Hidupkan Lagi Guns N' Roses

Ruth Vania C/Tribunnews.com

– Kabarnya, grup musik Guns N’ Roses akan melakukan penampilan reuni di panggung Coachella pada April 2016 mendatang.

Namun, apakah vokalis Axl Rose dan gitaris Slash yang sempat bersitegang karena konflik, akan bertemu lagi di panggung tersebut?

Meski grup musik legendaris asal AS itu sebenarnya tak pernah secara resmi membubarkan diri, member utama band tersebut sudah pecah sejak 1990-an.

Member utama yang dimaksud adalah Axl Rose, Slash, basis Duff McKagan, gitaris Izzy Stradlin, dan drummer Matt Sorum.

Kemungkinan reuni Axl Rose dan Slash di Coachella menjadi bahan perbincangan, mengingat keduanya telah berselisih selama 22 tahun belakangan.

Axl Rose dan Slash juga belum pernah tampil secara live bersama lagi sejak penampilan mereka pada 1993 di Buenos Aires, Argentina.

Walaupun pihak band sudah mengonfirmasi jadwal penampilan di Coachella itu, belum ada line-up resmi soal siapa anggota yang akan tampil.

Axl yang menjadi orang pertama yang mengonfirmasi soal pertunjukan Guns N’ Roses di panggung Coachella, melalui cuitan akun Twitter @axlrose.

Oke, oke… Sudah dikonfirmasi! Guns N’ Roses akan menjadi bintang utama Coachella 2016!! Sampai jumpa di sana!!,” tulisnya pada Senin (4/1/2016).

Sedangkan, Slash hanya sekadar mengunggah foto publikasi line-up Coachella, yang memperlihatkan logo band mereka itu, di akun medsosnya.

Slash awalnya dikatakan sempat emoh berkomentar terkait penampilan bandnya itu di Coachella.

Namun dalam sebuah wawancara pada 2014, ia pernah bilang bahwa dirinya tak akan menolak jika ada kesempatan bergabung lagi dengan Guns N’ Roses. (NME/Irish Independent)

(red/udhi/wi/nggoro/YDA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!