Maia Jawab Permintaan Maaf Mulan, Ahmad Dhani Panas

170

redaksi.co.id – Maia Jawab Permintaan Maaf Mulan, Ahmad Dhani Panas

AHMAD Dhani tiba-tiba mengundang awak media ke kediamannya, di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Selasa (5/1) siang. Ahmad Dhani menggelar jumpa pers. Intinya musisi berkepala plontos itu membuka lagi cerita di balik proses cerainya dengan Maia Estianty yang terjadi 10 tahun lalu.

Salah satunya soal talak cerai yang diutarakan Ahmad Dhani lewat SMS pada Desember 2006, 5 bulan sebelum Maia Estianty mendaftarkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama.

Jelas ini di luar kebiasaan Ahmad Dhani. Lantas apa yang membuat Dhani merasa perlu untuk mengungkap kehidupan pribadinya di hadapan wartawan?

Usut punya usut, ini semua ada hubungannya dengan permintaan maaf Mulan Jameela kepada Maia Estianty, yang disampaikan lewat video yang diunggah ke situs Youtube Deddy Corbuzier beberapa waktu lalu.

Dhani merasa kesal melihat reaksi Maia atas permintaan maaf Mulan. “Sebenernya gara-gara Maia menanggapi itu. Saya sempat bicara ke wartawan, ke orang terdekat saya, kalau Maia pinter jangan jawab. Eh dia jawab,” jelas Ahmad Dhani.

Menurut Ahmad Dhani, apa yang diungkapkan Maia kepada infotainment tak semuanya benar. Dia pun merasa perlu untuk meluruskan. “Kemarin wawancara Maia tanggapi Mulan sepertinya kayak dia enggak salah. Itu yang saya enggak suka,” tegas pentolan band Dewa itu.

Ahmad Dhani menolak disebut banci tampil. Lewat jumpa pers itu, dia mengaku hanya ingin masyarakat mendapat informasi seimbang.

(ari/gur)

(red/urista/urnamasari/NP)

loading...

Comments

comments!