Milan Resmi Kontrak Boateng

redaksi.co.id - Milan Resmi Kontrak Boateng AC Milan resmi mengontrak gelandang berpengalaman Kevin Prince Boateng mulai Senin (4/1/2016). Boateng didapat dengan gratis karena sudah tidak memiliki...

32 0

redaksi.co.id – Milan Resmi Kontrak Boateng

AC Milan resmi mengontrak gelandang berpengalaman Kevin Prince Boateng mulai Senin (4/1/2016). Boateng didapat dengan gratis karena sudah tidak memiliki klub.

Boateng kini sudah bisa dimainkan pelatih Milan Sinisa Mihajlovic saat melaawan Bologna, Rabu (6/1/2016), pada lanjutan Serie A.

Pemain asal Ghana itu sebenarnya sudah bergabung dengan Milan sejak September. Dia ikut latihan bersama skuat Milan setelah dibekukan oleh Schalke 04 akibat kelakuan buruk.

Boateng tampil memuaskan selama berlatih bersama Milan. Oleh karena itu, Milan memutuskan mengontraknya menyusul diputusnya kontrak eks pemain Portsmouth oleh Schalke awal Desember.

Pemain 28 tahun itu pernah membela Milan dari tahun 2010 hingga 2013. Dia tampil 100 kali dengan mencetak 17 gol dan membantu I Rossoneri merebut Scudetto di tahun 2011.

Milan kemudian menjual Boateng ke Schalke di tahun 2013 senilai 10 juta euro. Karier Boateng di Jerman tidak sukses. Dia sering diganggu cedera pangkal paha akibat keseringan bercinta dengan kekasihnya Melissa Satta.

(red/hmad/yaiku/AS)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!