Anderson Isyaratkan Siap Hijrah ke MU

redaksi.co.id - Anderson Isyaratkan Siap Hijrah ke MU Felipe Anderson memberi isyarat kemungkinan meninggalkan Lazio pada bursa transfer musim dingin ini. Ia mengunggah foto di Twitter-nya...

26 0

redaksi.co.id – Anderson Isyaratkan Siap Hijrah ke MU

Felipe Anderson memberi isyarat kemungkinan meninggalkan Lazio pada bursa transfer musim dingin ini. Ia mengunggah foto di Twitter-nya dengan kata-kata, Tahun baru, peluang baru. Saya siap!

Pemain asal Brasil ini baru memperpanjang kontrak dengan Biancocelesti tahun lalu. Sang gelandang diikat sampai 2020.

Tapi penampilan apiknya membuat mantan penggawa Santos ini diincar banyak klub pada musim panas lalu. Namun Lazio berhasil mempertahankannya.

Pada bursa transfer musim dingin nama pemain berusia 22 tahun itu kembali dikait-kaitkan dengan sejumlah klub besar. Salah satunya raksasa Liga Primer Inggris Manchester United.

Manchester United dikabarkan harus bersaing dengan Paris Saint-Germain yang menunjukkan keterarikannya.

The Sun mengklaim MU menawarkan 48 juta Euro (Rp 719 miliar) dengan gaji sebesar 135 ribu euro (Rp 2 miliar) per pekan.

Namun Gazzetta dello Sport memberitakanbahwa laporan tersebut telah ditolak karena Lazio meminta harga di atas dari 50 juta Euro (Rp 749 miliar) untuk Anderson. Sebab pada musim panas lalu Lazio sudah menolak tawaran sebesar 50 juta euro.

Anderson menjadi investasi terbesar Lazio. Selain itu masih ada Lucas Biglia dan Antonio Candreva yang juga diminati banyak klub.

(red/urista/urnamasari/NP)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!