Sepak Bola Tidak Terurus, Suporter Demo

387

Jombang – redaksi.co.id, Puluhan pecinta sepakbola di Jombang menggelar aksi ke kantor DPRD setempat. Mereka menuntut agar pemerintah kembali menghidupkan klub sepak bola setempat yang tidak terurus.

Para pecinta sepak bola yang mengaku supoter klub PSID Jombang ini longmach ke gedung DPRD dengan berjalan kaki sambil membawa poster. Mereka menuntut pemerintah untuk kembali menghidupkan sepak bola psid.
 
Di depan gedung dewan, mereka terhalang pintu pagar. Sejumlah petugas kepolisian menjaga ketat aksi suporter sepak bola yang melakukan orasi secara bergantian itu. Setelah terjadi negosiasi sejumlah perwakilan dipernankan masuk menemui Ketua DPRD Joko Triono.
 
Rahman korlap aksi mengatakan saat ini kondisi klub yang dimiliki Kabupaten Jombang sedang memprihatinkan. Mereka tidak bisa bertanding karena anggaran terbatas dari pemerintah.
 
Saat ini kondisi PSID tidak tertangani dengan baik. Klub yang pernah berjaya 20 tahun silam ini mengalami kesulitan dana. Lembaga PSSI seharusnya menanggung semua kebutuhan klub yang  mengalami konflik kepengurusan itu.
 
Sementara Ketua DPRD Kabupaten Jombang berjanji akan memfasilitasi penyelesaian kasus yang mendera di tubuh PSID ini. (pul)

loading...

Comments

comments!