Reuni, Guns N' Roses Pastikan Tampil di Panggung Coachella 2016

redaksi.co.id - Reuni, Guns N' Roses Pastikan Tampil di Panggung Coachella 2016 Ruth Vania C/Tribunnews.com - Grup musik legendaris Guns N Roses kabarnya akan reuni di...

28 0

redaksi.co.id – Reuni, Guns N' Roses Pastikan Tampil di Panggung Coachella 2016

Ruth Vania C/Tribunnews.com

– Grup musik legendaris Guns N Roses kabarnya akan reuni di panggung Coachella 2016.

Band yang berjuluk ‘The Most Dangerous Band in The World’ tersebut akan kembali menyambangi panggung di festival musik tahunan yang cukup populer di AS itu pada April 2016 mendatang.

Dikatakan NME, festival tersebut akan menjadi ajang reuni vokalis Axl Rose, gitaris Slash, basis Duff McKagan, dan drummer Steven Adler. Keempatnya dikatakan merupakan anggota awal band aliran hard rock tersebut, sejak terdaftar di label rekaman Geffen Records pada 1986.

Venue acara rencananya akan berlokasi di Amerika Utara dan harga tiket khusus pertunjukannya akan dibanderol seharga Rp 3,7 juta. Laman Ultimate Classic Rock mengatakan pihak band yang populer dengan hits ‘Sweet Child O Mine’ itu telah mengonfirmasi jadwal penampilan tersebut.

Namun, belum ada kepastian dari masing-masing anggota band yang diekspektasikan akan tampil itu. Meski demikian, beberapa laman resmi personel band, seperti Slash, telah mengunggah ilustrasi logo band mereka, yang dipublikasikan sebagai line-up Coachella 2016.

Meski grup musik legendaris asal AS itu sebenarnya tak pernah secara resmi membubarkan diri, member utama band tersebut sudah pecah sejak 1990-an. Perpecahan itu diiringi adanya perselisihan panjang antara Axl Rose dan Slash. (NME/Ultimate Classic Rock)

(red/ochman/rief/RA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!