Rafael Nadal Ikut Dukung Zidane Latih Madrid

redaksi.co.id - Rafael Nadal Ikut Dukung Zidane Latih Madrid Petenis terbaik Spanyol Rafael Nadal dikenal sebagai salah satu penggemar tim Real Madrid. Nadal juga punya hubungan...

26 0

redaksi.co.id – Rafael Nadal Ikut Dukung Zidane Latih Madrid

Petenis terbaik Spanyol Rafael Nadal dikenal sebagai salah satu penggemar tim Real Madrid. Nadal juga punya hubungan persahabatan yang baik dengan sejumlah pemain dan mantan penggawa Los Blancos.

Itu sebabnya saat terjadi pergantian pelatih dari rafael Benitez ke Zinedine Zidane, Nadal ikut buka suara.Nadal menilai Zidane sudah layak untuk menukangi Los Merengues.

Petenis berusia 29 tahun itu melihat karakter kepemimpinan, dan mental juara yang dimiliki Zidane sangat dibutuhkan Madrid saat ini.

Sudah jelas kehadiran Zidane akan baik untuk semua pemain Madrid. Ia layak melatih Madrid. Semoga Zidane dinaungi keberuntungan, kata Nadal, dikutip Sky Sport, Rabu (6/1).

Petenis peringkat lima dunia ini juga memberikan rasa simpatinya karena pemecatan Benitez. Nadal menyebut situasi belakangan pasti akan sulit juga buat Benitez.

Nadal mendoakan agar mantan pelatih Valencia itu juga sukses di masa depan bersama klub lain.

Saya kasihan melihat Benitez. Ia tentu juga mengalami masa-masa sulit, ujar Nadal

(red/uhammad/irmansyah/MF)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!