Allegri Geram Pemainnya Digosipkan Bakal Hengkang

redaksi.co.id - Allegri Geram Pemainnya Digosipkan Bakal Hengkang Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, merasa geram dengan adanya gosip yang telah menyebut Simone Zaza bakal meninggalkan Turin pada...

23 0

redaksi.co.id – Allegri Geram Pemainnya Digosipkan Bakal Hengkang

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, merasa geram dengan adanya gosip yang telah menyebut Simone Zaza bakal meninggalkan Turin pada musim ini. Ia menegaskan Zaza tidak akan pergi meninggalkan Bianconeri pada musim ini.

Penyerang 24 tahun ini telah dikaitkan dengan sejumlah klub Serie A termasuk Liga Primer Inggris, Crystal Palace.

Namun, baru-baru ini surat kabar Italia melaporkan Allegri tampaknya tidak akan melepas Zaza pada musim ini meskipun fakta menjelaskan bahwa ia hanya mendapatkan tiga kali pertandingan Serie A hingga giornata ke-17 ini.

“Saya tidak mengerti mengapa dia (Zaza) harus pergi. Tidak boleh ada pemberitaan yang simpang siur,” tegas mantan alenatore AC Milan dan Cagliari ini.

“Hubungan kami sangat baik. Saya berbicara dengannya setiap hari. Dia adalah pemain dengan kualitas hebat yang telah meningkatkan banyak dan penting bagi kita, jadi adil bahwa ia tetap di sini.”

“Kami memiliki empat pemain berkualitas top dalam serangan dan mereka harus berjuang untuk mempertahankan tempat mereka,” sambungnya dilansir Sports Mole, Rabu (6/1).

Seperti diketahui Zaza bergabung dengan La Vecchia Signora dari Sassuolo dengan mahar sebesar 10 juta Pounds di musim panas lalu. Akan tetapi dirinya belum mampu menunjukan kualitas terbaiknya.

(red/andhi/urhartanto/SN)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!