Meme Lucu Zidane Tanduk Benitez Ramaikan Suksesi Pelatih Madrid

171

redaksi.co.id – Meme Lucu Zidane Tanduk Benitez Ramaikan Suksesi Pelatih Madrid

Raksasa La Liga Real Madrid akhirnya resmi mendepak pelatih Rafael Benitez, Senin (4/12/2016). Sebagai gantinya, manajemen Los Blancos menunjuk legenda Madrid, Zinedine Zidane.

Munculnya Zidane sebagai pelatih baru Madrid disambut beragam respons dari para pendukung Real Madrid. Sebagian menganggap keputusan itu tepat mengingat Zidane sangat mengenal Madrid.

Terpilihnya Zidane juga ikut meramaikan jejaring sosial. Bahkan tak lama setelah penunjukan tersebut, beredar meme yang mengait-ngaitkan pergantian Benitez dengan memori kelam Zidane pada final Piala Dunia 2006 yang mempertemukan Prancis dan Italia.

Saat itu, Zidane menanduk Materazzi di masa perpanjangan waktu dan menyebabkan dia harus menerima kartu merah.

Di jejaring sosial momen tersebut dijadikan meme atau video parodi pergantian Benitez. Salah satunya adalah dengan mengubah wajah Materazzi menjadi Benitez dalam cuplikan video insiden tandukan Zidane 2006 lalu. Video ini diunggah oleh akun Footy Jokes, Senin (4/12/2016).

Selain itu ada juga video kartun dengan tema yang sama di mana. Namun adegannya tidak di lapangan, melainkan di depan pintu sebuah rumah.

Video yang diunggah akun @SoloFutbolMemes ini diawali dengan Zidane yang tengah membawa kue ulang tahun mengetuk pintu sebuah rumah. Setelah pintu terbuka, tampak Benitez yang tak lama kemudian tersungkur usai ditanduk Zidane.**

(red/ainin/adziroh/LN)

loading...

Comments

comments!