Menjadi Tahanan Hamas, Tentara Israel Nikmati Barbeque Sampai Nyeruput Kopi

redaksi.co.id - Menjadi Tahanan Hamas, Tentara Israel Nikmati Barbeque Sampai Nyeruput Kopi Sebuah klip video saat Gilad Shalit berada dalam tahanan Hamas dilepaskan pada Ahad lalu....

18 0

redaksi.co.id – Menjadi Tahanan Hamas, Tentara Israel Nikmati Barbeque Sampai Nyeruput Kopi

Sebuah klip video saat Gilad Shalit berada dalam tahanan Hamas dilepaskan pada Ahad lalu. Video itu oleh dirilis oleh sayap militer Hamas Izzudin Al-Qassam. Brigade tersebut bertanggung jawab atas penculikan Shalit pada Juni 2006.

Video tersebut berdurasi 11 menit. Dalam video tersebut tampak Shalit sedang tersenyum dan ingin menikmati barbeque. Ia juga tampak mengunyah dan meminum kopi, nonton TV serta mengirim surat ke keluarganya.

Shalit telah dibebaskan pada 2011 lalu setelah adanya pertukaran tahanan antara Israel dan Hamas. Selama dalam tahanan, Shalit diyakini dijaga oleh Unit Bayangan yang merupakan divisi sangat rahasia Hamas.

Seperti dikutip Middle East Monitor, video tersebut menunjukkan bagaimana Hamas memperlakukan tahanan dengan baik sesuai ajaran Islam. Hamas memberikan kebutuhan yang dibutuhkan Shalit.

(red/ahyu/etyo/armawan/WSD)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!