Andy Murray Mengantuk Saksikan Laga Petenis Inggris

redaksi.co.id - Andy Murray Mengantuk Saksikan Laga Petenis Inggris Entah karena benar-benar mengantuk atau jalannya pertandingannya memang membosankan.Yang jelas, Andy Murray tak kuasa untuk tidak menguap...

22 0

redaksi.co.id – Andy Murray Mengantuk Saksikan Laga Petenis Inggris

Entah karena benar-benar mengantuk atau jalannya pertandingannya memang membosankan.

Yang jelas, Andy Murray tak kuasa untuk tidak menguap kala menyaksikan pertandingan yang dilakoni petenis asal Inggris, Heather Watson, saat berlaga di turnamen Hopman Cup, Perth, Australia.

Uniknya, dalam foto-foto yang dilansir Daily Mail, seorang anak laki-laki yang duduk di belakang Murray juga ikut membuka mulutnya. Sedangkan Murray, berusaha menyembunyikan wajahnya saat sedang menguap.

Pertandingan antara Watson melawan Caroline Garcia saat itu berlangsung lebih dari dua jam. Sayangnya, Watson yang merupakan rekan Murray di nomor ganda campuran, harus mengakui keunggulan Garcia dalam pertandingan tersebut dengan skor 6-3, 5-7, 6-3.

Sebelumnya, Murray menyumbang kemenangan untuk tim Britania Raya saat mengalahkan rekan senegara Garcia, Kenny De Schepper dengan skor 6-2, 6-2.

Sedangkan dalam pertandingan ganda campuran, duet Murray-Watson sukses mengalahkan pasangan Kenny De Schepper-Caroline Garcia dengan skor 6-2, 5-7, 10-6.

(red/aini/J)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!