Kangen Anak, Angel Karamoy Berurai Air Mata

redaksi.co.id - Kangen Anak, Angel Karamoy Berurai Air Mata Angel Karamoy bercucuran air mata saat mengungkapkan kerinduannya pada sang buah hati. Hal ini terjadi di program...

17 0

redaksi.co.id – Kangen Anak, Angel Karamoy Berurai Air Mata

Angel Karamoy bercucuran air mata saat mengungkapkan kerinduannya pada sang buah hati. Hal ini terjadi di program Pesbukers ANTV yang ditayangkan secara live, Senin (4/12) sore.

Angel Karamoy mengaku kangen dengan dua anaknya, Lovely Maria Rumangkang dan Junio McKenzie Rumangkang. Di hadapan host, Raffi Ahmad dan Ruben Onsu, Angel Karamoy mengenang kebersamaannya dengan si kecil.

Misalnya saat mengajak mereka ke lokasi syuting. Di saat jeda, tutur Angel Karamoy, dia selalu menghabiskan waktu bersama Lovely dan Junio. “Biasanya video-video-an. Mereka suka bilang, ‘I love you mommy’,” cerita Angel Karamoy.

Sudah beberapa bulan belakangan Angel Karamoy memang tak lagi tinggal bersama anak-anaknya. Entah karena alasan apa, Angel Karamoy keluar dari rumah. Anak-anak kini tinggal bersama ayah mereka, Steven Rumangkang.

Angel Karamoy sendiri belum mau bicara soal kisruh rumah tangganya dengan Steven Rumangkang. Terlebih usai muncul foto mesra dirinya dengan Pasha “Ungu”. Angel bahkan dikawal beberapa orang untuk menghindari awak media.

(ari/ray)

(red//ur/sikin/MNA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!