Kisah Cinta Segitiga Janda Bandar Narkoba, Pacari Bapak dan Anaknya

redaksi.co.id - Kisah Cinta Segitiga Janda Bandar Narkoba, Pacari Bapak dan Anaknya Diduga mengedarkan Narkoba jenis sabu-sabu, Is alias Atan (41), warga Jalan Pembangunan, Kecamatan Tebingtinggi...

68 0

redaksi.co.id – Kisah Cinta Segitiga Janda Bandar Narkoba, Pacari Bapak dan Anaknya

Diduga mengedarkan Narkoba jenis sabu-sabu, Is alias Atan (41), warga Jalan Pembangunan, Kecamatan Tebingtinggi diciduk polisi sektor (Polsek) Tebingtinggi Barat di sebuah Wisma di Selatpanjang, Senin (4/1/2015) sore.

Penangkapan terhadap Is berdasarkan informasi dari masyarakat yang curiga jika penginapan tersebut kerap dijadikan sebagai tempat transaksi Narkoba oleh Is.

Kapolsek Tebingtinggi Barat, Ipda Asril. S.Sos, Selasa (5/1/2015) mengungkapkan sebelum melakukan penangkapan terhadap Is, Polisi sudah melakukan pengintaian di sekitar penginapan tersebut.

Saat melakukan penggerebekan, Polisi juga menemukan seorang pria yang berinisial Sa (19) warga Jalan Pembangunan III Kecamatan Tebingtinggi dan seorang wanita yang berinisial Li (21) warga Jalan Alah Air Kecamatan Tebingtinggi.

Belakangan diketahui, ternyata Sa merupakan anak sulung Is, sementara Li yang berstatus janda satu anak tersebut merupakan kekasih Sa.

Pada saat penggerebekan, polisi juga menemukan uang pecahan Rp 50 ribu sejumlah Rp 450 ribu, 1 paket kecil Sabu, 19 lembar plastik kleep yang biasanya digunakan untuk kemasan Sabu, 3 unit telephone genggam merek Samsung, Cross dan Advan.

“Is dan Li kenal saat perayaan malam pergantian tahun pada Kamis 31 Desember kemarin. Karena Is dan Li berstatus duda dan janda, mereka berpacaran dan menginap di penginapan tersebut,” ungkapnya.

Ipda Asril mengatakan, saat digiring ke Mapolsek Tebingtinggi Barat, ketiga pelaku tersebut masih menolak mengakui atas kepemilikan 1 paket Shabu dan 19 lembar plastik kleep tersebut.

Namun saat diinterogasi, Sa mengakui jika uang sebesar Rp 450 ribu tersebut merupakan hasil dari penjualan Sabu.

“Mereka berhak membantah, itu wajar saja. Proses penyelidikan kan masih berlanjut,” ujar Ipda Asril.

Lebih jauh diungkapkan Ipda Asril, saat ini penyidik juga sedang melakukan penyidikan terhadap Li, janda satu anak yang ditemukan bersama ayah dan anak tersebut.

Dari hasil penyelidikan sementara, Li memang mengakui pernah mengkonsumsi Narkoba jenis Sabu bersama Is dan Sa, masing-masing dilakukan di tempat berbeda.

“Saat kami selidiki, ternyata Li hanya memanfaatkan Is untuk memenuhi kebutuhan ekonominya saja, sedangkan Sa anak Is dijadikan sebagai pemuas hasrat Li.”

“Jadi selain berpacaran dengan Is, diam-diam Li juga menjalin hubungan juga dengan anaknya Is yaitu Sa,” beber Ipda Asril. (TRIBUN PEKANBARU CETAK/cr2)

(red/ochman/rief/RA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!