Tekuk Hellas Verona, Massimiliano Allegri Girang

redaksi.co.id - Tekuk Hellas Verona, Massimiliano Allegri Girang Massimiliano Allegri senang melihat Juventus tak menunjukkan penurunan performa selepas jeda musim dingin dan sukses menang 3-0 atas...

23 0

redaksi.co.id – Tekuk Hellas Verona, Massimiliano Allegri Girang

Massimiliano Allegri senang melihat Juventus tak menunjukkan penurunan performa selepas jeda musim dingin dan sukses menang 3-0 atas Hellas Verona dalam lanjutan Serie A Italia pekan ini.

Bianconeri tak memiliki pertandingan kompetitif selepas 20 Desember lalu, namun tetap mampu tampil trengginas dan membantai Verona lewat tiga gol yang disumbangkan Paulo Dybala, Leonardo Bonucci dan Simone Zaza.

Hasil tersebut memperpanjang rekor kemenangan beruntun mereka dalam delapan laga terakhir, yang membuat mereka kini kembali berpeluang besar mempertahankan gelar Scudetto.

“Para pemain memberikan reaksi dengan sangat baik dan cepat selepas melewati jeda liburan musim dingin. Itu bukanlah hal yang mudah,” tutur Allegri.

“Kami memang tidak langsung menggebrak, terutama di awal pertandingan, tapi yang penting kami tidak membiarkan lawan untuk berkembang.”

“Kami kembali ke persaingan. Perebutan gelar juara akan ditentukan dengan tim yang paling sedikit melakukan kesalahan,” pungkasnya.

(red//ur/sikin/MNA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!