Verratti Perpanjang Kontrak di PSG Hingga 2020

redaksi.co.id - Verratti Perpanjang Kontrak di PSG Hingga 2020 Pemain muda Italia yang jadi bintang lapangan tengah Paris Saint-Germain (PSG) Marco Verratti disebut sudah memperpanjang kontrak...

14 0

redaksi.co.id – Verratti Perpanjang Kontrak di PSG Hingga 2020

Pemain muda Italia yang jadi bintang lapangan tengah Paris Saint-Germain (PSG) Marco Verratti disebut sudah memperpanjang kontrak hingga 2020. Agen Verratti Donati Di Campli mengatakan, tahap akhir dari pembicaraan kontrak baru dengan manajemen klub sudah rampung dilakukan.

”Kontrak baru sudah tinggal ditandatangani, Verratti akan di PSG untuk waktu sampai 2020,” kata dia diberitakan Corierre dello Sport seperti dikutip oleh Daily Mail, Rabu (6/1).

Di Campli mengatakan, Verrati memang kerasan berada di tim asal Kota Paris, Prancis itu. Terlebih, sudah banyak trofi yang pemain 23 tahun itu dapatkan, meskipun baru sebatas titel-titel domestik.

Tidak disebutkan berap gaji yang akan diterima Verratti dalam pembaharuan kontraknya. Menurut Di Campli, ini merupakan kali keempat Verratti mendapatkan perpanjangan kontrak.

”Artinya gaji Verratti saat ini sangat tinggi,” kata dia.

Verratti punya catatan cukup baik selama bermain untuk PSG. Sejak didatangkan dari tim gurem Pescara 2012 silam, dia sudah membuat 96 penampilan dan dua gol.

(red/udhi/wi/nggoro/YDA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!