MU Tawar Bale 75 Juta Pounds Ke Real Madrid

redaksi.co.id - MU Tawar Bale 75 Juta Pounds Ke Real Madrid Manchester United diam-diam ingin mendatangkan pemain sayap Wales, Gareth Bale pada bulan ini. Rencana Setan...

33 0

redaksi.co.id – MU Tawar Bale 75 Juta Pounds Ke Real Madrid

Manchester United diam-diam ingin mendatangkan pemain sayap Wales, Gareth Bale pada bulan ini. Rencana Setan Merahitu terungkap setelah media paling berpengaruh di Inggris, The Daily Mail menurunkan berita tentang niat pembelian pemain termahal dunia itupada Rabu (6/1).

Dilaporkan, Manchester United sanggup menawarkan 75 juta pounds kepada Real Madrid untuk mendapatkan jasa Bale.United ingin mengambil kesempatan pada pintu jendela transfer bulan ini selama sebulan ini untuk menarik Bale yang tidak puas dengan pemecatan Rafa Benitez sebagai manajer Real Madrid pada Senin lalu.

Tempat Benitez digantikan oleh legenda sepakbola Prancis, Zinedine Zidane.Sehari setelah itu, Zidane mengungkapkan dalam konferensi pers, Bale merasa kecewa dengan pemecatan Benitez karena pemain sayap itu merasa kariernya berkembang di bawah bimbingan pelatih veteran itu.

Bale, 26, mencatat sejarah sebagai pemain termahal dunia pada 2013 setelah Madrid mengeluarkan 86 juta pounds untuk membawanya ke Bernabeu dari klub London, Tottenham Hotspurs dengan gaji sebesar 300.000 pounds seminggu.

Dia mengikat kontrak selama enam tahun dengan Madrid.Rekor tersebut sebelumnya disandang oleh Cristiano Ronaldo yang dibeli oleh Madrid dari Manchester United lima tahun sebelum itu.

Pada final Liga Champions musim lalu melawan Atletico Madrid, Bale adalah salah seorang pencetak gol yang membawa piala itu kembali ke Madrid.

Mereka menang 4-1 atas Atletico dan ia akan dikenang sebagai gelar kesepuluh Madrid piala paling bergengsi di dunia setelah Piala Dunia.(ray/)

(red/ochman/rief/RA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!