7 Televisi Termahal di Dunia

redaksi.co.id - 7 Televisi Termahal di Dunia Televisi memang bukanlah barang baru di era serba digital seperti sekarang ini. Beragam jenis televisi dapat dengan mudahnya Anda...

159 0

redaksi.co.id – 7 Televisi Termahal di Dunia

Televisi memang bukanlah barang baru di era serba digital seperti sekarang ini. Beragam jenis televisi dapat dengan mudahnya Anda temui di pasaran.

Namun beberapa televisi ini ternyata tidak hanya berwujud sebagai barang elektronik. Lewat desain yang unik yang dibalut dengan fitur canggih, televisi ini mampu bernilai sangat mahal.

Apa saja TV tersebut? Berikut daftarnya seperti dilansir dari laman TheRichest.com, Kamis (7/12/2015):

7. Samsung UA110S9 110-inch TV (Rp 2,1 miliar)

TV ini merupakan salah satu TV terbaik yang dikeluarkan oleh Samsung. Dengan layar selebar 110 inch, TV ini dilengkapi dengan kualitas gambar menawan serta resolusi yang sangat tinggi.

Selain itu, TV ini juga dilengkapi dengan system navigasi jauh yang memungkinkan penggunanya mengontrol tayangan tanpa harus memakai remot melainkan memakai suara.

6. Sharp LB-1085 LCD TV (Rp 2,2 miliar)

TV produksi Sharp ini merupakan salah satu TV terbaik di dunia dan biasanya sering dipakai untuk keperluan komersial. TV ini dilengkapi dengan layar selebar 108 inch dan kualitas gambar yang sangat bagus.

TV besar ini juga memungkinkan Anda untuk dapat menonton acara kesukaan tanpa harus terganggu dengan masalah cahaya, karena TV ini mampu dilengkapi dengan fitur pencahayaan otomatis.

5. Panasonic 152-Inch Plasma TV (Rp 6,9 miliar)

Panasonic 152-Inch Plasma TV merupakan sebuah televisi dengan fitur yang sangat canggih. Lewat fitur 3D dan Ultra High Definition yang dimilikinya, Anda mampu untuk menonton acara favorit Anda dengan kualitas gambar 4 kali lebih baik dari TV High Definition lainnya.

Biaya yang diperlukan untuk memiliki TV ini juga tidak murah. Anda harus rela untuk merogoh kocek hingga US$ 500.000 atau setara dengan Rp 6,9 miliar untuk memiliki TV ini.

4. C Seed 201 (Rp 9,4 miliar)

TV ini bukan hanya dapat memuaskan kebutuhan Anda untuk dapat menonton acara favorit, TV mewah ini juga dapat mempercantik sudut rumah Anda.

Dengan layar selebar 201 inch, TV ini didesain untuk diletakkan di luar ruangan karena memiliki fitur canggih yang dapat menahan cahaya matahari. Selain itu televisi ini juga dilengkapi dengan 12 speaker broadband, serta kualitas warna mencapai 281 triliun radian.

3. Stuart Hughes Prestige HD Supreme Edition (Rp 20,8 miliar)

Tidak hanya dilengkapi dengan fitur super canggih, TV ini juga dihiasi dengan emas 19 kg dan 48 berlian sebagai bingkainya. Selain itu, beberapa batu mulia juga dipakai sebagai penghias bingkai televisi mewah ini.

Tidak heran apabila TV berlayar lebar 55 inch ini dibandrol dengan harga mencapai US$ 1,5 juta atau setara dengan Rp 20,8 miliar.

2. The Titan Zeus (Rp 22,2 miliar)

Jika Anda memiliki uang sebanyak Rp 22,2 miliar namun bingung bagaimana cara menghabiskannya, membeli TV ini mungkin bisa jadi jawaban.

Akan tetapi, Anda harus memiliki rumah yang sangat besar sebelum memutuskan untuk membeli TV, karena dengan layar selebar 370 inch, The Titan Zeus sukses mendapat predikat sebagai TV terbesar di dunia.

1. Stuart Hughes Prestige HD Supreme Rose Edition (Rp 31,2 miliar)

Nomor urut pertama jatuh kepada sebuah televisi buatan Stuart Hughes Company. Selain fitur canggih, TV ini juga dibuat dari material yang sangat mahal.

28 kilogram emas solid 18 karat dipakai untuk membuat bingkai TV mewah ini. Selain itu TV ini juga bertahtakann 72 berlian 1 karat yang melapisi hampir seluruh permukaan bingkai. (Vna/Ndw)

(red/iti/mi/anik/SUH)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!