Lagu 'Koruptor' Slank Disambut Ribuan Kepala Desa

redaksi.co.id - Lagu 'Koruptor' Slank Disambut Ribuan Kepala Desa JAKARTA -- Band Slank menyanyikan lagu 'Koruptor' di hadapan ribuan kepala desa di Hall D, PRJ Kemayoran,...

14 0

redaksi.co.id – Lagu 'Koruptor' Slank Disambut Ribuan Kepala Desa

JAKARTA — Band Slank menyanyikan lagu ‘Koruptor’ di hadapan ribuan kepala desa di Hall D, PRJ Kemayoran, Selasa (15/12). Kepala desa dari daerah seluruh Indonesia tersebut berkumpul untuk mengikuti acara Rembug Nasional 2015 yang diselenggarakan Kementerian Desa, Pembangunan dan Transmigrasi.

Lagu ‘Koruptor’ tersebut mengingatkan sekitar 2.250 kepala desa yang hadir dalam acara tersebut agar tidak melakukan korupsi terhadap uang rakyat, apalagi dengan amanah anggaran dana desa saat ini, yang jumlahnya ratusan juta. “Kehidupan di desa pasti jauh dari korupsi,” kata drumer Slank Bimbim sebelum menyanyikan lagu tersebut.

Setelah Bimbim bertitah, vokalis Slank Kaka langsung menggenggam mik-nya dan mulai menyanyikan lagu itu . Sontak penonton dan ribuan kepala desa menyambut bergemuruh dengan tepuk tangan.

Usai menyanyikan lagu yang menyindir para koruptor tersebut, kaka juga membawakan judul lagu “Terlalu Manis” dalam acara tersebut. Lagu tersebut dipersembahkan langsung untuk Menteri Desa, Pembangunan dan Transmigrasi, Marwan Jafar bersama istrinya. “Ini lagu buat Pak Menteri dan nyonya,” kata Kaka.

Dalam lagu tersebut, lirik lagu itupun langsung dikumandangkan tanpa memainkan musik. “Kuambil gitar dan mulai memainkan….lagu lama yang biasa kita nyanyikan,” suara Kaka sepertinya mampu menghipnotis, karena Menteri Marwan tiba-tiba ikut naik ke panggung bersama istrinya.

Lagu selanjutnya, Kaka juga mempersembahkan sebuah lagu kembali untuk kepala desa seluruh Indonesia tersebut. Lagu judul “Ku tak Bisa” langsung diiringi oleh ribuan kepala desa di bawah panggung.

(red/endarmono/l/idarto/HAS)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!