Pulang Liburan dari London, Anak Gading dan Gisel Sakit

redaksi.co.id - Pulang Liburan dari London, Anak Gading dan Gisel Sakit Pasangan Gading Marten dan Giselle Anastasia menghabiskan libur Natal dengan berlibur ke London Inggris. Namun...

61 0

redaksi.co.id – Pulang Liburan dari London, Anak Gading dan Gisel Sakit

Pasangan Gading Marten dan Giselle Anastasia menghabiskan libur Natal dengan berlibur ke London Inggris. Namun sayangnya, sepulangnya dari London, putri mereka, Gempita Noura Marten (Gempi) sakit.

Sebenarnya, Gading dan Gisel sempat tak ingin mengajak Gempi karena kondisi di London yang sangat dingin. Tapi karena tak mungkin juga meninggalkan anak sendirian, mau tak mereka pun mengajak sang putri yang baru belum genap setahun.

“Sebenarnya sehat-sehat saja. Tapi pas mau pulang baru agak-agak flu,” ujar Gisel, saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (6/1/2016).

Ternyata tak hanya Gempi saja yang terserang flu, Gading dan Gisel juga terserang penyakit yang sama. Gisel mengatakan, cuaca yang mempengaruhi ketiganya terserang flu.

Maklum, London saat itu sedang musim dingin. “Tapi sama aku berdua. Kami sama-sama flu,” sambung Gisel.

Namun beruntungnya penyakit flu yang diderita Gisel, Gading dan Gempi tak lama bersarang ditubuh mereka. Saat ini mereka sudah sembuh dan baik Gisel maupun Gading sudah kembali normal beraktivitas. (Pur/fei)

(red/ovi/riawan/NT)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!