Ini Pengakuan Mantan Pacar Soal Status PSK Nikita Mirzani

redaksi.co.id - Ini Pengakuan Mantan Pacar Soal Status PSK Nikita Mirzani SEBELUMNYA Nikita Mirzani sudah melayangkan bantahan, menolak dirinya disebut sebagai PSK. Bahkan dia mengaku tidak...

36 0

redaksi.co.id – Ini Pengakuan Mantan Pacar Soal Status PSK Nikita Mirzani

SEBELUMNYA Nikita Mirzani sudah melayangkan bantahan, menolak dirinya disebut sebagai PSK. Bahkan dia mengaku tidak mengenal F dan O, mucikari yang memberinya sidejob untuk melayani pria hidung belang.

Berbeda dengan keterangan Nikita Mirzani, F dan O melalui kuasa hukumnya tegas mengatakan kalau wanita yang kini dekat sama Samuel Rizal itu adalah PSK.

Hal itu terbukti dari tawaran F dan O yang diterimanya untuk melayani pria hidung belang berinisial D, hingga dilakukan penangkapan di dalam kamar hotel, Desember 2015 lalu.

“Hotel yang menentukan NM,” tegas Osner Johnson Sianipar, kuasa hukum F dan O, di Mabes Polri, Selasa (5/1) kemarin.

Jika Nikita Mirzani membantah dirinya memiliki pekerjaan sampingan sebagai PSK namun pihak O dan F berkata sebaliknya, lantas apa kata mantan kekasih?

Kepada tabloidbintang.com, mantan pacar Nikita Mirzani,Onadio Leonardo atau akrab disapa Onad buka-bukaan. Menurutnya, besar kemungkinan Nikita Mirzani menjadi PSK.

“Ya kalau dilihat bentuknya siapa sih om om yang enggak tertarik sama dia. Tapi gue enggak tahu sih ya,” ungkap Onad.

Meski demikian, Onad tak mau menghakimi. Dia hanya membeberkan apa yang diketahui dan dirasakannya selama masih dekat dengan Nikita Mirzani.

“Hmm, fifty fifty. Dari bentuknya mungkin aja (nyambi jadi PSK). Tapi dia bilang enggak gitu. Semenjak kejadian berantem di Bandung itu gue agak kendor hubungan sama dia,” tandas mantan vokalis Killing Me Inside tersebut.

(man/gur)

(red/ainin/adziroh/LN)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!