Canon Rilis Kamera PowerShot

redaksi.co.id - Canon Rilis Kamera PowerShot LAS VEGAS -- Pada acara Consumer Electronic Show (CES) Selasa (5/1) lalu, Canon memperkenalkan dua produk baru. Kedua produk tersebut...

30 0

redaksi.co.id – Canon Rilis Kamera PowerShot

LAS VEGAS — Pada acara Consumer Electronic Show (CES) Selasa (5/1) lalu, Canon memperkenalkan dua produk baru. Kedua produk tersebut di antaranya Camcorder Vixia HF G40 serta kamera digital PowerShot ELPH190 HS.

Dilansir dari laman Mashable, Camcorder Vixia HF G40 dibekali 20x lensa zoom optik, fitur dynamic image stabilization, dan sensor gambar HD CMOS Pro. Teknologi ini diklaim mampu memberikan gambar dengan kualitas baik dalam kondisi cahanya yang rendah pada video 1050p.

Selain itu ada juga camcorder Vixia dengan type Vixia HF R72 yang hadir dengan memori internal 32 GB, lima lampu backlight LED yang memberikan kecerahan 35 sampai 40 kecerahan.

Selain itu untuk jajaran kamera PowerShot, Canon memperkenalkan ELPH360 HS. Perangkat ini dibekali 12x lensa zoom optic, smart zoom stabilization, wifi integrasi, NFC, dan sensor CMOS 20.2MP.

Canon juga memperkenalkan tipe ELPH 190 HS yang memiliki fitur sama namun bedanya tipe ini memiliki 10x lensa zoom optik. PowerShot ELPH 180 hadir dengan harga terjangaku sekitar Rp 1,7 juta dan memiliki fitur 8x lensa zoom optik.

Canon juga menampilkan Selphy CP1200 Printer Portabel Wireless. Printer ini dapat mencetak langsung dari perangkat smartphone dan tablet.

(red/endarmono/l/idarto/HAS)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!