Kisah Angeline Difilmkan, Roy Marten Hingga Regina Adu Akting

redaksi.co.id - Kisah Angeline Difilmkan, Roy Marten Hingga Regina Adu Akting Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul QodirJAKARTA - Film kisah nyata terbunuhnya bocah cantik 8 tahun di...

29 0

redaksi.co.id – Kisah Angeline Difilmkan, Roy Marten Hingga Regina Adu Akting

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Qodir

JAKARTA – Film kisah nyata terbunuhnya bocah cantik 8 tahun di Bali, Angeline menjadi salah satu film yang ditunggu di 2016. Selain drama yang disajikan bersumber dari kisah nyata, sejumlah pemeran di film tersebut sudah ngetop dan berpengalaman.

Sonia Gandhi, produser yang menggarap film Angeline ini menyebut aktor gaek Roy Marten, Krisna Mukti, aktri cilik Meylani Fahira hingga mantan istri Farhat Abbas, Regina Andriane Saputri, akan beradu akting di film tersebut.

“Semua pemeran itu dari proses casting profesional,” kata Sonia saat ditemui di kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Sonia selaku pemilik rumah produksi Sonia Gandhi Cinema menuturkan, nantinya Roy Marten akan berperan sebagai ayah angkat Angeline, Douglas Scarborough.

Sementara Ida Zein berperan sebagai ibu angkat Angeline, Margriet Megawe, Krisna Mukti sebagai ayah kandung Angeline, Rosidik. Kemudian Andi Soraya berperan sebagai ibu kandung Angeline, Hamidah dan Tabulok akan berperan sebagai Agus Tae.

Selain itu, ada aktris Rency Milano yang berperan sebagai kakak angkat, Yvonne Caroline dan Regina Andriane Saputri akan bermain sebagai sebagai tetangga Angeline.

Selain itu, aktris pendatang baru Elvira selain menjadi salah seorang pemeran, ia juga lulus casting sebagai penyanyi soundtrack film Angeline.

Sementara, pemeran utama film Angeline ini akan diperankan artis cilik Meylani Fahira. “Saya sendiri main di film ini sebagai kakak angkat Angeline, Christina,” tutur Sonia Gandhi seraya tersenyum.

Menurut Sonia, saat ini pengerjaan film true story ini telah pada tahap penyelesaian pra-produksi. Rencananya produksi mulai digarap pada Februari 2016. Film karya sutradara TB Opi Sulaiman ini direncakan sudah bisa disaksikan para pecinta film di bioskop kesayangan pada Mei 2016.

(red/ijayanto/W)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!