MU Gagal Dekati Sadio Mane

redaksi.co.id - MU Gagal Dekati Sadio Mane Manchester United berencana ingin menandatangani pemain sayap Southampton, Sadio Mane. Namun, MU telah gagal mendekati Mane untuk transfer musim...

21 0

redaksi.co.id – MU Gagal Dekati Sadio Mane

Manchester United berencana ingin menandatangani pemain sayap Southampton, Sadio Mane. Namun, MU telah gagal mendekati Mane untuk transfer musim dingin

Mengutip Mirror, Kamis (7/1), Southampton menolak pendekatan dari klub Setan Merah. The Saints mengatakan pada MU jika Mane tidak dijual.

Southampton telah menjelaskan pemain asal Senegal tersebut akan tinggal di St Mary Stadium setidaknya sampai akhir musim ini. The Saints tetap bersikeras pemain berusia 23 tahun ini berada di Southampton meski Mane mengungkapkan tidak akan menandatangani kontrak baru.

Selain itu, klub besutan Ronald Koeman ini dikabarkan juga telah menolak upaya Arsenal untuk menandatangani Victor Wanyama. Mereka menjelaskan pada tim Meriam London jika Wanyama tidak untuk dijual saat ini.

The Saints menuntut setidaknya tawaran sebesar 20 juta poundsterling (Rp. 407,6 miliar) untuk menenangkan Koeman. Koeman menjadi semakin frustasi di St. Mary tentang omset pemain dan petinggi klub bertekad untuk tidak mempermasalahkan lebih lanjut.

Southampton akan berhadapan dengan Crystal Palace dalam pertandingan Piala FA, Sabtu (9/1). Mereka juga akan bertemu dengan Watford dalam pertandingan Liga Primer Inggris, Kamis (14/1).

(red/ngga/eksa/AR)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!