Priv, Ponsel Android Pertama Blackberry

redaksi.co.id - Priv, Ponsel Android Pertama Blackberry LAS VEGAS -- Blackberry baru saja merilis ponsel terbarunya yang dinamai Blackberry Priv. Ponsel ini merupakan smartphone pertama Blackberry...

19 0

redaksi.co.id – Priv, Ponsel Android Pertama Blackberry

LAS VEGAS — Blackberry baru saja merilis ponsel terbarunya yang dinamai Blackberry Priv. Ponsel ini merupakan smartphone pertama Blackberry dengan sistem operasi Android.

Dilansir dari Phone Arena, sebelumnya, Blackberry mengatakan akan melihat angka penjualan Blackberry Priv. Bila memiliki permintaan yang banyak maka perusahaan akan terus membuat ponsel Android.

CEO Blackberry John Chen di CES 2016 mengatakan, tahun ini perusahaannya akan merilis satu atau dua ponsel Android. Artinya, Blackberry masih akan terus membuat ponsel Android. Bisa dibilang, penjualan Blackberry Priv cukup besar sehingga membuat perusahaan memutuskan untuk kembali membuat ponsel Android.

Akhirnya, Chen juga bisa menarik napas lega karena ia tidak jadi menjual bisnisnya. Ia optimistis Blackberry bisa memberikan profit kembali di tahun ini.

(red/uhammad/irmansyah/MF)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!