Putri Indonesia Ungkap Suasana di Balik Panggung Miss Universe

246

redaksi.co.id – Putri Indonesia Ungkap Suasana di Balik Panggung Miss Universe

Ajang kontes kecantikan Miss Universe kali ini mendapat sorotan lebih dari biasanya lantaran sang host salah membacakan pemenang. Puteri Indonesia 2015, Anindya Kusuma Putri pun membeberkan suasana yang terjadi di belakang panggung setelah inisiden tersebut.

Seperti diketahui, pemandu acara sempat menyatakan kalau Miss Colombia Ariadna Gutierrez yang keluar sebagai jawara. Namun, tak berapa lama, si pemandu acara naik lagi ke panggung dan meminta maaf kalau ia telah melakukan kesalahan.

“Pas disebut pemenang dari Colombia, kami sudah senang. Tapi setelah itu kok nggak ada first walk sebagai Miss Universe. Padahal biasanya setelah dikasih mahkota, dia diiringi koreo, first walk,” kata Anindya di Dharmawangsa Hotel, Jakarta Selatan, Selasa (5/1/2016).

Setelah itu, seluruh finalis Miss Universe pun turun panggung. Nah Anindya pun membeberkan suasana di belakang panggung. “Sebagian besar menenangkan Miss Colombia ya. Wajarlah dia sedih. Sedangkan Miss Philipina nya sudah ditarik untuk wawancara,” cetus Anindya.

Kendati ada ‘drama’ di malam final Miss Universe tersebut, Anindya bangga wanita Asia kembali menyandang gelar ratu tercantik sejagat. “Bangga banget. Terakhir kan yang dapat itu Jepang, sudah lumayan lama,” tutup Anindya. (Jul/Mer)

(red/ris/ahyudianto/AW)

loading...

Comments

comments!