Saat Ahmad Dhani Curhat, Maia Estianty Bilang Pamit Dulu Ya ke Paris

redaksi.co.id - Saat Ahmad Dhani Curhat, Maia Estianty Bilang Pamit Dulu Ya ke Paris - Musisi Ahmad Dhani kembali mencurahkan isi hatinya kisruh rumah tangganya...

14 0

redaksi.co.id – Saat Ahmad Dhani Curhat, Maia Estianty Bilang Pamit Dulu Ya ke Paris

Musisi Ahmad Dhani kembali mencurahkan isi hatinya kisruh rumah tangganya dulu dengan Maia Estianty. Jika sebelumnya curhat kepada Deddy Corbuzier melalui A Deep Conversation, kali ini beda.

Dhani curhat kepada sejumlah pewarta di rumahnya, komplek perumahan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Selasa (5/1/2016). Dalam curhatnya, Dhani mengaku jika pisah ranjang antara dirinya dengan Maia sejak akhir 2006, bukanlah sebuah masalah besar.

Mengapa? Sebab ada yang bisa menggantikan posisi Maia di ranjang. Siapakah dia? Tentu Mulan Jameela. Apa kata Maia soal digantikannya posisinya oleh Mulan?

Hari ini, Maia belum mengomentari curhat Dhani. Dia sedang ke Paris, Perancis. Hal itu diketahui setelah dia mem-posting fotonya sedang berada di kabin kelas bisnis pesawat Qatar Airways.

Foto itu di-posting melalui akunnya pada Instagram. Dia memberi caption, Pamit dulu ya ke Paris… #businesstrip #maiaestianty #emk #qatarairways.

(red/urista/urnamasari/NP)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!