Paramitha Rusady Akhirnya Akui Pacaran dengan Cowok asal Belanda

redaksi.co.id - Paramitha Rusady Akhirnya Akui Pacaran dengan Cowok asal Belanda Laporan Wartawan Tribunnews.com, Achmad RafiqJAKARTA - Setelah tiga tahun bercerai dengan mantan suaminya Nenad Bago...

27 0

redaksi.co.id – Paramitha Rusady Akhirnya Akui Pacaran dengan Cowok asal Belanda

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Achmad Rafiq

JAKARTA – Setelah tiga tahun bercerai dengan mantan suaminya Nenad Bago pada 2012 lalu, artis peran Paramitha Rusady (36) sudah tak lagi sendiri.

Paramitha mengaku telah memiliki kekasih baru yang merupakan artis peran Indonesia berdarah Belanda yakni, Hans de Kraker.

“Kami bertemu dalam film. Judulnya Ketika Bung di Ende (2013). Jadi awal bertemu di produksi film itu,” ucap Paramitha, saat ditemu usai jumpa pers film ‘Untuk Angeline’, di Pondok Indah Mall 1, Jakarta Selatan, Kamis (7/1/2015).

Wanita yang kerap disapa Mitha itu mengaku memang sengaja merahasiakan sosok pria yang tengah berpacaran dengannya.

Meski saat ini sang pacar juga sudah memainkan sejumlah film, keduanya saling mendukung satu sama lain.

“Intinya kami di dunia yang sama dan saling men-support. Tapi saya enggak mau bahas banyak dulu. Karena bukan ruang saya untuk bicara tentang pribadi di sini,” ucapnya sambil tersenyum.

Perlu diketahui, Hans baru-baru ini ikut bermain dalam film ‘Guru Bangsa: Tjokroaminoto’ dan ‘Bulan Terbelah di Langit Amerika’. Pada film berikutnya, Hans juga terlibat di film ‘Untuk Angeline’.

(red/ega/wi/riesta/VDA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!