Sadar Tak Seperti Mariah Carey, Cinta Laura Berhenti Menyanyi

redaksi.co.id - Sadar Tak Seperti Mariah Carey, Cinta Laura Berhenti Menyanyi Di usia muda, nama Cinta Laura sudah dikenal banyak orang. Cewek blasteran Jerman ini memang...

10 0

redaksi.co.id – Sadar Tak Seperti Mariah Carey, Cinta Laura Berhenti Menyanyi

Di usia muda, nama Cinta Laura sudah dikenal banyak orang. Cewek blasteran Jerman ini memang terbilang multitalenta. Selain jago akting, Cinta juga mahir menyanyi.

Terbukti Cinta sempat merilis beberapa single lagu bertajuk ‘You Say Aku’ dan ‘Oh Baby’. Namun, kini Cinta ingin mengejar kariernya di Hollywood. Sebagai bentuk keseriusannya, dara 22 tahun itu bahkan sudah mantap untuk menghentikan kegiatan menyanyinya.

“Aku kan orangnya perfectionis, sekarang aku mau fokus akting saja,” ujar Cinta Laura, baru-baru ini di Jakarta.

Meski terkesan sederhana, alasan itulah yang dipegang teguh oleh Cinta Laura. Ia mengaku kemampuan menyanyi yang dimilikinya tak seperti Mariah Carey atau Whitney Houston. Makanya, pesinetron Upik Abu dan Laura itu semakin memantapkan diri untuk berhenti menyanyi.

“Karena biar aku suka nyanyi, tapi aku tahu kalau aku nggak seperti Mariah Carey atau Whitney Houston. Kalau di akting aku bisa baguskan aktingku,” ungkap Cinta Laura.

“Kalau menyanyi mendingan aku nggak usah saja. Dari pada nggak bisa kasih kualitas yang bagus,” ia menandaskan. (Ras/Mer)*

(red/ris/ahyudianto/AW)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!