Di Jalanan Swiss, Syahrini Curhat Lewat Video

redaksi.co.id - Di Jalanan Swiss, Syahrini Curhat Lewat Video Seperti kebiasannya, Syahrini sedang berlibur di negeri orang di belahan dunia Eropa. Syahrini selalu mengeksplor tempat-tempat seperti...

58 0

redaksi.co.id – Di Jalanan Swiss, Syahrini Curhat Lewat Video

Seperti kebiasannya, Syahrini sedang berlibur di negeri orang di belahan dunia Eropa. Syahrini selalu mengeksplor tempat-tempat seperti taman, bangunan, dan jalan yang dilewatinya. Seperti yang dilakukan ketika berada di jalan raya kota Genewa, Swiss.

Syahrini membuat video singkat dirinya tengah mencurahkan isi hatinya sambil melewati zebra cross warna kuning.

Nada Syahrini terdengar tegas pada awalnya, “Hidup itu jangan terlalu serius say, sebentar di Jerman, sebentar di Holland, sebentar di Italia, sebentar di Swiss (nadanya semakin tajam). Apa sih semua ini? Hempas datang lagi, hempas datang lagi, syantiiiik…” kata Syahrini dengan gaya tangan yang melambai ke kanan dan ke kiri. Ditambah lagi dengan gaya berjalan kemayu Syahrini.

Saat itu Syahrini berada di dekat taman kota sehingga banyak orang berlalu lalang menyaksikan tingkahnya. Ketika itu, beberapa mobil juga berhenti karena berada di persimpangan lampu merah.

Entah apa maksud perkataan hati Syahrini ini, mungkinkah ia ingin mengatakan sesuatu? Selama ini Syahrini dikenal dengan gaya hidupnya yang serba mewah. Ia juga kerap kali memamerkan kegiatan liburan di banyak daerah di luar negeri.

Ditambah lagi, wanita yang sempat menjalin hubungan dengan Anang Hermansyah tersebut tak jarang menunjukkan barang-barang seperti tas, sepatu dan baju dengan merek yang mentereng. (Put/Ade)

Hidup ituh jgn Terlalu Serius ShaayyyyHempas Datang lagieh Hempas Datang lagieh Syantiieekk #PrincesSyahrini #SyrInGeneva #Snow #Swiss #Switzerland #Winter #SyrInSwiss #SyrInSwitzerland #holidays #Geneva #Geneva_6Januari2016 #europe #AuntyIncessInSwitzerland #AuntyIncessInSwiss#aroundtheworld

A video posted by Syahrini (@princessyahrini) on Jan 6, 2016 at 4:53am PST

(red/endarmono/l/idarto/HAS)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!