Videoklip "Goyang Dumang" Kalahkan Maron 5 dan Taylor Swift

redaksi.co.id - Videoklip "Goyang Dumang" Kalahkan Maron 5 dan Taylor Swift CITA Citata berhasil mengukir prestasi membanggakan di tingkat internasional. Video klip "Goyang Dumang" yang di...

19 0

redaksi.co.id – Videoklip "Goyang Dumang" Kalahkan Maron 5 dan Taylor Swift

CITA Citata berhasil mengukir prestasi membanggakan di tingkat internasional. Video klip “Goyang Dumang” yang di youtubemasuk dalam daftar 10 video paling populer, YouTube Rewind 2015.

Bahkan, lagu milik Cita Citata yang diunggah beberapa waktu lalu itu berada di peringkat kedua, mengalahkan video klip grup band Maroon 5 untuk lagu “Sugar”.

“Alhamdulillah, enggak nyangka banget di YouTube. Apresiasinya banyak banget, enggak cuma di Indonesia,” ungkap Cita Citata tersenyum sumringah di Senayan City, Jakarta Selatan, Kamis (7/1).

Selain itu, video musik untuk lagunya Cita Citata berjudul “Aku Mah Apah Atuh”, juga menempati peringkat keempat video terpopuler YouTube Rewind 2015, mengalahkan banyak penyanyi barat yang lebih profesional.

“Ya alhamdulillah, dua lagu Cita masuk 10 besar. Jadi, yang lainnya itu sebagian besar lagu Barat, lagu orang luar gitu, kan,” ujar Cita citata.

Di bawah Cita Citata ada Ellie Goulding dengan “Love Me Like You Do”, Maroon 5 ‘Sugar’, Isyana Sarasvati dengan “Tetap Dalam Jiwa”, dan klip “Bad Blood” milik Taylor Swift.

(pri/gur)

(red/aini/J)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!