Barca Menang, Luis Suarez Bikin Ribut di Lorong Ruang Ganti

183

redaksi.co.id – Barca Menang, Luis Suarez Bikin Ribut di Lorong Ruang Ganti

Ada cerita negatif muncul dari kemenangan 4-1 yang diraih Barcelona Espanyol pada leg pertama 16 besar Copa del Rey di Camp Nou, Kamis dinihari.

Seusai laga itu, di lorong menuju ruang ganti, Luis Suarez menantang pemain Espanyol yang mengeluarkan kata-kata kasar kepadanya dalam pertandingan.

Suasana ribut karena tantangan Suarez itu direspons dengan kata-kata keras oleh pemain Espanyol. Namun perkelahian dapat dihindari karena petugas keamanan cukup sigap.

Kejadian itu pun disertakan wasit dalam laporannya, sehingga Suarez bisa mendapat sanksi karena aksinya. Laga derby Katalan itu memang berjalan panas.

Wasit Juan Martinez Munuera mengeluarkan sepuluh kartu kuning, enam untuk Espanyol dan empat buat Barcelona. Dua pemain Espanyol, Papakouli Diop dan Hernan Perez, bahkan dikeluarkan pada babak kedua.

Nah, Diop inilah yang terlibat perselisihan dengan Suarez di lapangan. Bermula dari saling jegal, Diop lantas mengeluarkan kata-kata menghina ke arah Suarez, dengan menyebut-nyebut kelamin ibunya.

Wasit pun mendengarnya sehingga dia mengusir Diop ke luar lapangan. Suarez rupanya emosi dengan ucapan Diop tersebut. Selepas pertandingan, dia menantang pemain Espanyol di lorong ruang ganti.

“Saya tunggu kamu di sini. Dasar tong sampah!” teriaknya.

Perkataan itu disambut kata-kata panas pemain Espanyol, “Sini, saya jadikan kamu bubur!”

Wasit melaporkan kejadian itu dengan kalimat, “Hal itu menyebabkan konfrontasi pemain dari kedua klub, yang mendorong petugas keamanan turun tangan, juga staf kedua tim.” DAILY MAIL | NURDIN

(red/ijayanto/W)

loading...

Comments

comments!