Real Madrid Pertimbangkan Boyong Harry Kane

redaksi.co.id - Real Madrid Pertimbangkan Boyong Harry Kane Real Madrid tengah mengarahkan radarnya pada penyerang muda Tottenham Hotspur, HarryKane sebagai antisipasi habisnya era Cristiano Ronaldo, demikian...

33 0

redaksi.co.id – Real Madrid Pertimbangkan Boyong Harry Kane

Real Madrid tengah mengarahkan radarnya pada penyerang muda Tottenham Hotspur, HarryKane sebagai antisipasi habisnya era Cristiano Ronaldo, demikian seperti diklaim Dalily Telegraph.

Ronaldo, 30, gagal memberikan trofi kepada publik Santiago Bernabeu pada musim lalu selagi posisi ketiga yang kini ditempati Madrid di La Liga membuat pelatih Rafa Benitez kehilangan pekerjaannya.

Juara Spanyol 32 kali itu tengah membangun ulang kekuatannya dibawah pelatih anyar Zinedine Zidane dan yang bersangkutan diyakini kagum dengan Kane.

Madrid memiliki hubungan bisnis yang bagus dengan Spurs dimasa lalu, dengan Luka Modric dan Gareth Bale sama-sama mengamankan kepindahan mewah ke Spanyol.

Kane, yang baru saja meneken kontrak di White Hart Lane di awal 2015 kemarin, kemungkinan akan ditawari kenaikan kontrak sebelum akhir musim ini dan ia takkan dilepas pada bulan ini.

Namun Telegraph melaporkan bahwa status pemuda 22 tahun itu sebagai penyerang tajam Eropa sejalan dengan kebijakan transfer dari pihak Madrid.

(red/andhi/urhartanto/SN)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!