Temui Pengacara, Ely Sugigi Akan Urus Perceraian?

redaksi.co.id - Temui Pengacara, Ely Sugigi Akan Urus Perceraian? - Berita mengejutkan dari Ely Sugigi.Tiba-tiba pada Kamis (7/1/2016) sore dia memposting foto bersama dengan pengacaranya...

52 0

redaksi.co.id – Temui Pengacara, Ely Sugigi Akan Urus Perceraian?

Berita mengejutkan dari Ely Sugigi.

Tiba-tiba pada Kamis (7/1/2016) sore dia memposting foto bersama dengan pengacaranya dan dia berharap segala urusannya segera selesai dan lancar. @elysugigi: “Pengacara saya ..baik dan ramah semoga berjln baik ya”

Apakah benar dia akan bercerai dengan sang suami Fery Anggara?

Isu keretakan rumah tangga mereka kerap muncul dan menjadi perbicangan di media sosial.

Baru-baru ini, publik dibuat kaget dengan posting-an curhatan Ely soal kehidupan rumah tangannya yang belum genap satu bulan dijalaninya bersama sang suami.

Dalam posting-an yang ia unggah bersama sebuah foto lewat akunnya pada Instagram, @elysugigi.

Ely mengungkapkan isi hatinya saat ini kepada followers.

Dalam status itu, Elly seolah menyesali keputusan yang sudah ia bluat dengan menikahi Fery.

Ia bahkan menyebut kalau sekarang lebih memilih untuk sendiri dulu daripada bersama suami yang baru ia nikahi.

“Mungkin emang takdir saya sendiri tanpa suami. Mungkin sudah nasib saya tidak bisa bahagia. Feri baik, Feri nggak selingkuh. Tapi saya ingin sendiri saja dulu. Saya ingin mencoba sendiri saja dulu sampai saya bener ngerti arti suami (dalam) hidup saya. Dan saya mencari orang yang mengerti saya saat ini. Ya Allah, ampuni saya kalau saya salah dalam ambil keputusan ini,” tulis Elly.

Hal itu pun menjadi pertanyaan dari para netizen seperti ditulis @tarye_raihan_37: “Nyewa pengacara buat pa??? Maaf bntu jwab donggg”

Lalu Ely pun menjawab “[email protected] “maaf mb lg ada urusan sm suami mb ..lg minta tolong bantu masalah….”

@ ratih_woeland : “Mpok, minta tolongnya sama Allah.. Menikah adalah salah satu sunah Rasul yg paling baik, dan Janji Allah untuk hamba2nya dlm pernikahan adalah keberkahan, rizky. Mendekatkan diri kepada Allah untuk di berikan kemudahan dlm setiap penyelesaian masalah kita itu lebih baik, daripada kt menyerahkan penyelesaian mslah kt kpd sesama manusia..”

@ mayaguest1234: Ne orng baru nikah udh mau cerai lg.. Usia udh tua seharus nya bnyk mikir.. Jgn cm ikuti nafsu.. Pernikahan kok d buat main2.. Mpok punya agama kn..gada rmh tangga yg adem aje mpok.. Setiap rmh tangga pasti ada masalah nya.. Tp bkn brarti perceraian jln utama.. Wktu dulu nikah gk mikir ya mpok.. Gk malu sm usia..sm anak..

@ d.deasy “Mpok Eli tuh jangan dikit2 curhat sm publik sedikit2 ada masalah dibuka ke publik bukan selesai tapi malah parah kasian tuh feri salah trus “

@ cii_phelupha “Helllo kalau memang ny ad pengacara langsug urusan cerai gitu. Mikir dong”

@ suhartuti19 “gawat.Ska nikah cm bwt mainan.Jd bner dlu d gosipkn cm umur jagung.Heran.Gk tau malu”

@ liska_iskandar96 “Gua heran, ko sperti nya kalo artis nikah cerai itu kayak gampang dan sperti sebuah permainan bngt ya, nah gua mah kpengen nikah aja musti bner2 pilih yg trbaik, yg sayang ama kluarg, dan ga segampang balikkin telapak tangan bngt buat nikah,, hmmm..”

(red//ur/sikin/MNA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!