Masayu Anastasia: Gue Sering ke UGD Karena Tekanan

redaksi.co.id - Masayu Anastasia: Gue Sering ke UGD Karena Tekanan MASAYU Anastasia hadir lagi di sidang perceraiannya dengan Lembu Wiworojati, di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis...

29 0

redaksi.co.id – Masayu Anastasia: Gue Sering ke UGD Karena Tekanan

MASAYU Anastasia hadir lagi di sidang perceraiannya dengan Lembu Wiworojati, di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (7/1/2016).

Tapi lain dari sebelumnya, Masayu kini hampir tak mengumbar senyum. Wajahnya kaku, seperti sedang memendam kekesalan yang teramat sangat.

Ya, Masayu Anastasia memang sedang kesal. Dia emosi lantaran Lembu selaku tergugat seolah mengulur-ngulur proses jalannya persidangan.

Padahal Masayu sangat berharap persidangan ini segera rampung. Ibu satu anak itu mengaku sudah tak kuat dengan berbagai masalah yang ada.

“Ini aib rumah tangga gue. Gue sering ke UGD karena tekanan. Keluarga tahu, Lembu tagu. Gue takut efeknya keanak,” ungkap Masayu Anastasia seusai sidang.

Masayu merasa sudah beritikad baik dengan tidak membeberkan seluruh kejelekan Lembu kepada media. Tapi kesabarannya seolah tak dihargai.

“Banyak hal yang dari tahun 2012 permasalah ini muncul sampai 2015. Gue tekanan batin, tapi gue menutupi,” lanjutnya.

(ari/gur)

(red/iti/mi/anik/SUH)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!